CALIFORNIA - Beberapa eksekutif Microsoft telah menyatakan, kesuksesan Windows 8 hanya masalah waktu hingga akhirnya orang-orang terbiasa dengan sistem operasi (OS) terbaru perusahaan itu. Terkini, seorang petinggi produsen komputer, Vizio, juga mengutarakan hal yang sama.
 
Dilansir dari Softpedia, Kamis (14/4/2013), Vizio merupakan salah satu perusahaan yang bertaruh besar pada Windows 8. Pasalnya, beberapa tablet dan laptop perusahaan itu juga ada yang menjalankan OS terbaru Microsoft.
 
Direktur Produk dan Pengembangan Komputasi dan Mobilitas Vizio Rob Kermode, mengatakan bahwa membutuhkan beberapa waktu agar semua pengguna "menjelajahi" Windows 8. Sehingga pada akhirnya, software terbaru itu akan berhasil.
 
"Ini adalah pasar baru bagi kami. Windows 8 merupakan pengalaman pengguna yang sangat berbeda, serta orang-orang membutuhkan waktu untuk mempelajarinya. Microsoft, saya pikir akhirnya, mungkin akan mengakui bahwa perusahaan itu tidak melakukan pekerjaan dengan baik dalam memperkenalkannya (Windows 8)," kata Kermode.
 
"Tapi secara keseluruhan, kami memberikan sentuhan dalam setiap produk kami. Jadi kami pastikan semuanya di Windows 8," lanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top