Hi sobat bengkel :) :)
kali ini ane mw ngeshare game Need For Speed World, game mobil balap yang di mainkan secara online
kalo mw tau lebih lanjut silahkan baca sedikit artikel dari saya

Dunia mengambil gaya gameplay dari Carbon 2005 yang Most Wanted dan tahun 2006, dengan fokus pada balap jalanan ilegal tala, dan polisi mengejar, dan menambahkan elemen MMO klasik untuk campuran seperti kemampuan khusus. Dunia juga memiliki kota Rockport dan Palmont, kota Most Wanted dan Carbon, ke dalam desain peta nya, dengan grafis didesain ulang dan lokasi baru pada peta untuk membuat perjalanan antara dua kota lebih mudah. Permainan saat ini memiliki lebih dari 100 mobil berlisensi terdiri dari tuner, mobil otot, eksotik, dan mobil balap. Di Rockport, ada tanda-tanda di beltway Downtown Rockport yang berbunyi "Tri-Cities", bersama dengan jalan yang mengarah ke jembatan dengan tollbooths di sisi lain. Namun, jalan melewati tol terkunci untuk semua driver. Perlu untuk penggemar Kecepatan berasumsi bahwa ada rencana untuk menambah Tri-City dari Undercover ke dalam permainan.
Pada Desember 2010, mobil kustomisasi kinerja dibuat tersedia untuk pemain. Pemain dapat memenangkan bagian dari undian. The bagian seri didambakan Pro dan Ultra sangat jarang. Pemain bebas memiliki kesempatan yang lebih rendah untuk memenangkan bagian dibandingkan dengan mereka yang membeli SpeedBoost. Paket kartu khusus bisa dibeli dengan SpeedBoost yang memberikan bagian sangat didambakan. Pada tanggal 16 Maret 2011, kustomisasi aftermarket visual juga tersedia. Semua bodykits kas dalam permainan dari versi sebelumnya telah dihapus. Kit tubuh yang paling membutuhkan SpeedBoost untuk membeli. Pada tanggal 31 Maret 2011, Electronic Arts memperkenalkan mode permainan baru yang disebut Luput Team, [3] versi koperasi dari pengejaran polisi dimana sampai empat pemain harus berlomba sebagai sebuah tim mengemudi dari titik A ke titik B sambil menghindari polisi banyak. Untuk mode ini, dua co-op versi permainan power-up telah dirilis. [4] Pada tanggal 26 Juli 2011, modus permainan baru yang disebut Treasure Hunt dirilis. Dalam mode ini, dimainkan selama bebas berkeliaran, pemain mengumpulkan lima belas permata di sekitar area yang dipilih secara acak sekali sehari di Dunia untuk mendapatkan mendongkrak reputasi dan dalam game tunai. Bermain Treasure Hunt modus beberapa hari berturut-turut dapat membangun apa yang dikenal sebagai Streak Treasure Hunt. Pemain bisa mendapatkan kinerja bagian high-end atau tambahan power-up setelah menyelesaikan setiap berburu berdasarkan pada hitungan hari beruntun (misalnya, jika pemain melengkapi Treasure Hunt selama dua belas hari berturut-turut, mereka akan menerima kinerja 1 tingkat pro bagian) [5]. kustomisasi Keterampilan dirilis, menggantikan sistem tingkat-up keterampilan poin tua. Semua pemain yang memiliki poin keterampilan tua diinvestasikan mendapat keterampilan mods yang sesuai dengan keterampilan yang mereka telah menginvestasikan poin masuk Pemain hanya bisa menerima maksimal 125 mods keterampilan terlepas dari berapa banyak keterampilan atau mobil yang mereka miliki. Bintang 4 (tertinggi) mods keterampilan dapat dimenangkan dari menarik beruntung atau dibeli melalui paket kartu. Satu-Bintang mods yang dibeli secara tunai permainan.
Sebelum September 8, 2010, setelah mencapai level 10 dan akses ke hanya tingkat pertama dan beberapa mobil lapis kedua, pemain tidak akan mampu untuk kemajuan lebih lanjut dalam permainan dan akan berhenti untuk mendapatkan pengalaman poin lagi atau uang tunai. Untuk melanjutkan permainan, pemain harus membeli Need for Pack Kecepatan Dunia Starter. Tanpa itu, pemain diizinkan untuk bermain game selama yang dia inginkan, tapi dia akan berhenti untuk mendapatkan pengalaman dan uang tunai [6] Pada tanggal 8 September 2010 World telah melewati 1 juta pendaftaran.. Untuk merayakan itu, permainan ini dibuat free-to-play dan tingkat tutup telah dihapus.

ok silahkan agan download disini


0 komentar:

Post a Comment

 
Top