Ferrari Virtual Race pejabat gratis Ferrari permainan yang menempatkan Anda di belakang kemudi pilihan mobil sport . Lomba sampai tujuh Ferraris lain di sekitar sirkuit Mugelo yang legendaris di Italia .

Ada tiga mobil untuk memilih dari, 430 Scuderia , 599 Fiorano dan 612 Scaglietti . Mereka semua menangani berbeda , dan Anda dapat memacu mereka dalam bidang campuran mobil , atau hanya terhadap jenis yang sama . Ferrari Virtual Ras memiliki pilihan umum seperti , berbagai mode kamera manual atau otomatis dan sebagainya .

Mengemudi Ferrari Virtual Ras adalah cukup menyenangkan , tidak sensitif seperti banyak simulator , dan Mugelo adalah trek goood ( itu adalah rasa malu hanya ada satu ! ) . Lawan yang baik , dan tiga mode kesulitan yang harus cocok untuk semua orang , meskipun para ahli mengemudi tidak diragukan lagi akan memiliki kesulitan mengalahkan pengaturan yang paling sulit .

Suara mengecewakan, tapi grafis yang baik , dengan efek gerak yang bagus di tepi layar , model mobil yang baik dan efek debu yang bagus . Ada pilihan di Ferrari Virtual Race to mengatur Ferrari Anda sendiri secara online dan ras itu dalam permainan , tapi ini hanya tersedia untuk orang-orang dengan keanggotaan dibayar dari situs Ferrari .

Ferrari Virtual Ras mungkin hanya memiliki satu lagu , tapi masih salah satu yang paling mengesankan game balap PC gratis sampai saat ini .


Download Link


1 komentar:

 
Top